Friday, August 14, 2015

Sayonara Daisuki Na Hito

Berhubung lagi senang berkaraoke ria, ntar malam mau nyanyiin lagu Jepang yang satu ini neh,
Lagu nya romantis banget meski liriknya sebenarnya sedih karena harus ditinggal seseorang yang dicintai.

Baca saja lirik dari Versi Jepang, English bahkan sampai ke Versi Indonesia-nya.. :)

ROMAJI                                            KANJI

English Version
Goodbye my love
Goodbye my love
Goodbye my love
I still love you
It's very frustrating
It's very sad
You're not coming back
But still, you are my love
I can't forget anything
I can't leave it all behind
This miserable me,
I hate the weak and pathetic (me)
Goodbye my love
Goodbye my love
You'll always be my love
Always always my love
-----------------------------
I will not cry now
Please don't cry now
Our hearts will be separated
But you are still my love
This is the end, I tell myself
Until the end, I tell myself
Tears, stop!
So at last I can remember (your) smile






Artinya dalam BAHASA INDONESIA :


Selamat tinggal cintaku, selamat tinggal kekasihku
Aku masih mencintaimu

Aku sangat kesal, aku sangat sedih
Anda tidak akan kembali lagi, tapi aku masih mencintaimu

Aku tidak bisa melupakan semuanya, aku tidak bisa membuang segalanya
Aku sengsara dan lemah
Dan menyedihkan, aku benci diriku

Selamat tinggal cintaku, selamat tinggal kekasihku
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu, selalu cinta padamu

Aku tidak akan menangis sekarang, jangan menangis sekarang
Meskipun hati kita tumbuh jauh terpisah, aku masih mencintaimu

Saya selalu mengatakan itu adalah waktu terakhir, aku terus mengatakan 'til akhir
Aku berhenti air mataku, sehingga Anda tersenyum
Apakah hal terakhir yang kuingat

Selamat tinggal cintaku, selamat tinggal kekasihku
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu, selalu mencintaimu
Aku akan selalu, selalu, selalu mencintai
  

No comments:

Post a Comment

Solo Travel ✈

Hallo Blogger.... Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju. ...