Wednesday, October 17, 2018

Solo Travel ✈

Hallo Blogger....

Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju.  Pulau ini terkenal dengan daerah wisata alamnya yang indah, dan selain itu ada beberapa tempat Syuting filem drama korea disini.

Nah! buat kamu penggemar drama korea, bisa tuh datang kesini buat liburan sekalian bisa menikmati keindahan tempat syuting beberapa drama korea kesayanganmu. 
Jadi sebenarnya saya kesini itu tanpa suatu rencana, iseng-iseng liat tiket pesawat murah kesana, dan kemudian mencari tau  info-info tentang pulau ini..

Banyak tempat wisata yang bisa di nikmati disini, selain tiket murah masuk kepulau ini juga bebas VISA untuk warga negara Indonesia. Jadi deh makin ngebet pengen langsung kesana.

Jadi sekarang mulai sibuk prepare segala sesuatunya, mulai dari  tiket Batam-Jakarta-Batam dan juga Jakarta-Jeju-Jakarta.  Kemudian penginapan untuk  6 Malam 7 hari . Saya sudah terlanjur booking tiket untuk  cuti seminggu, jadi mau tidak mau saya harus bisa manfaatkan waktu ini dengan baik.

Saya mulai menyusun Itinery saya dan lokasi tempat wisata yang akan saya kunjungi, semoga saja nanti badanku ini sehat-sehat saja, karena kali ini saya bakalan solo traveling, ini memang bukan hal yang pertama sekali bagi saya solo traveling, sudah pernah solo traveling ke Jepang, Malaysia dan Singapore, semoga nanti juga bisa tetap merasakan hal yang sama, bisa menikmati semua perjalanan saya kali ini dengan baik dan sukacita.🙏

Berharap pulang dari Solo Travel bisa membuat pikiran lebih fresh lagi, dan bisa lebih semangat lagi untuk bekerja dan melanjutkan study  S2 saya.

Traveling itu memang sangat memicu semangat kita untuk kita lebih giat lagi bekerja dan menabung. Cita-cita saya dari kecil adalah ingin keliling dunia, ingin banget bisa menjelajahi dunia ini, bisa liburan kenegara mana saja. 

Semoga Tuhan selalu kasih rejeki melimpah dan juga kesehatan serta panjang umur, agak bisa mewujudkan cita-cita aya. Saya juga ingin membahagiakan orang-orang yang saya kasihi yaitu keluarga saya. Tuhan memberkati saya dalam semuanya, baik di dalam perjalanan traveling saya, pekerjaan saya dan juga setiap cita-cita apapun yang saya impikan.🙏🙏

No comments:

Post a Comment

Solo Travel ✈

Hallo Blogger.... Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju. ...