Saturday, September 19, 2015

Bersyukur Selalu

Diary.....

Sudah lama gak nulis di blog ini, yang pasti hari-hari yang kulewati selama beberapa minggu terakhir ini, penuh dengan sukacita dan bersyukur pada Tuhan YESUS yang selalu baik dan terbaik di dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki Tuhank YESUS sebagai Tuhanku, Bapaku, Sahabatku dan kekasih jiwaku...

Begitu banyak rintangan hidup yang aku lalui, akan tetapi aku mau tetap bersyukur dalam keadaan apapun itu, karena kutau dan percaya ada Tuhan yang senantiasa berada disana bersama-sama dengan aku.

Satu persatu kekwatiran dan kecemasan aku Tuhan sudah angkat dari beban pikiranku, dan aku mau tetap berserah sama Tuhan supaya semua beban pikiran dan keresahanku  hilang, karena akupercaya bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Satu persatu beban dan tanggungjawabku berkurang, satu dari adikku yang kuliah sudah selesai dan akan wisuda tahun ini, jadi paling tidak tanggungan untuk biaya kuliah untuk satu orang berkurang, tinggal beberapa orang lagi yang masih kuliah... setidaknya sedikit bebanku sudah berkurang.

Satu persatu adik-adikku yang pengangguran, sudah pada bekerja, tadinya stress banget mikirin mereka yang masih pada nganggur. Puji Tuhan mereka sudah bekerja kembali dan bisa membiayai kebutuhannya sendiri-sendiri. Semoga mereka bisa bekerja dengan baik dan sehat-sehat.

Aku berharap adikku yang baru saja lulus kuliah, nantinya bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus dan sesuai dengan jurusannya, sehingga dia bisa membantu saudaranya yang lain, semoga dia suksess dan bisa membantu adik dan saudaranya yang lain.

Ya Tuhanku..!  Harapanku, semua adik-adikku suksess dan berhasil, mereka bisa mandiri dan membiayai kebutuhannya masing-masing tanpa harus merepotkan aku lagi, supaya tidak sia-sia semua biaya yang sudah ku keluarkan selama nyekolahin dan nguliahin mereka.

Aku mohon kepadaMu ya Tuhanku..! bukakan pintu rejeki bagi mereka, dan berkatilah setiap pekerjaan mereka, ajari dan bimbinglah mereka menjadi orang yang berguna dan benar di hadapanMU. Agar pikiranku bisa tenang, bahagia dan gak selalu stress mikirin mereka, aku hanya ingin melihat mereka bahagia, suksess, dan mandiri,maka akupun akan merasa bahagia dan dama sejahtera.

Dan akupun bisa fokus untuk menata masa depanku,bahagia bersama keluarga baruku nantinya.
Hal terindah yang ku impikan saat ini adalah menata hidupku untuk memulai hidup baru dan membangun keluarga kecilku yang bahagia dengan penuh kasih sayang dan damai sejahtera. Tidak ada pikiran stress lagi yang selalu mengganggu pikiranku.

Aku sangat berharap padaMu Tuhan, semuanya aku serahkan seluruh impian, cita-citaku dan kebahagianku kedalam tangan pengasihanMU, karena hanya bersamaMU hatiku damai, hatiku lega dan sukacitaku tetap penuh walau banyak rintangan hidup yang harus kulalui. 

Semoga semua yang telah aku rencanakan, impikan bisa segera terwujud dan Tuhan YESUS mengabulkannya, sesuai kehendakMu dan Tuhan ijinkan itulah menjadi hal yang tebaik buat hidupku. Aku akan selalu berharap hanya padaMU dan semuanya kuserahkan kepadaMU, biarlah kehendakMu yang jadi didalam hidupku.

Terimakasih Tuhanku..! Sukacitaku melimpah bersamaMU, aku kuat bila berada didalamMU.
Semua rasa takut menjadi hilang bilaku bersamaMU...! Aku akan selalu bersyukur padaMU senantiasa. Terimakasih ya Tuhanku..! Terimakasih kuucapkan dari hatiku yang paling dalam.

No comments:

Post a Comment

Solo Travel ✈

Hallo Blogger.... Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju. ...