Thursday, October 4, 2018

Traveling Yuk...✈

Hey blogger.... adakalian yang hobby traveling..?  Saya itu orang yang hobby banget traveling, kalo saja bisa tiap bulan bisa travel pasti sangat senang deh...😀
Tapi saya, gak akan pernah bisa  karena saya harus kerja dan nabung ngumpulin duit buat traveling lagi.., harus pintar2 juga bagi waktu kerja dan menyelesaikan semua kerjaan supaya bisa ditinggal dan tidak mengganggu pekerjaan.

Jadi setahun belakangan ini saya lumayan sering traveling, dan bahkan hampir 3 bulan sekali, karena kebutulan tahun ini kerjaan saya itu cukup longgar, dan saya tidak harus kerja kantoran tiap hari, saya bisa atur skedul saya untuk bisa cuti dan tidak mengganggu pekerjaan saya. 

Traveling itu sangat membuat otak saya bisa lebih fresh, lebih semangat lagi untuk kerja, mencari duit, nabung supaya bisa travel lagi.
Ingin banget bisa keliling dunia, menikmati keindahan ciptaan Tuhan yang Maha Esa. Semakin banyak saya traveling maka semakin banyak juga saya bersyukur, karena bisa menikmati berkat Tuhan dan juga ciptaannya yang indah luar biasa.

Traveling saya selama Januari - October 2018 ini sudah cukup lumayan lah..

04 - 15 Januari 2018 ✈✈ travel ke Israel sekalian ZIARAH ROHANI saya sebagai seorang Nasrani
28-30 April 2018 ✈✈ travel ke Hongkong bersama teman2 backpacker saya
01- 03 Mei 2018✈✈ travel ke Shenzen & Guanzhou, China
04- 05 Mei 2018 ✈✈ travel ke  Macau
19 -26 Mei 2018  ✈✈ travel ke Penang, Sekalian Medical Check di Penang Adventist Hospital
15-24 Juni 2018✈✈ travel ke Medan sekalian Pulang Kampung ke Kampung Halaman
08 Juni 2018  travel to Singapore, PP sekalian urusan kerjaan
15-22 Juli 2018 travel to Kuala Lumpur, Malaka dan Genting
05 Agustus 2018  travel to Singapore, PP sekalian urusan kerjaan
28 Agustus- 05 September ✈✈ Jelajah Flores ,Labuan Bajo dan Bali.
08 September 2018  travel to Singapore, PP sekalian urusan kerjaan

Kalo ke Singapore rasanya bukan travel hehehe..😆😆, karena kesini memang selalu bolak balik, bisa 2x dalam sebulan dan selalu saya lakukan pulang pergi tanpa menginap, berhubung saya memang tinggal di kota batam .

Rencana setelah ini, mungkin akan break dulu dari traveling, mungkin akan traveling ke yang dekat-dekat saja dulu, di dalam negeri dulu karena saya mulai akan sibuk dengan Kuliah Master saya kembali, semoga rejeki tetap ada dan Tuhan kasih kesehatan dan panjang umur untuk bisa travel kembali dan menikmati ciptaan Tuhan .

Oh iya, akan saya share foto2 dan video saya nantinya disini untuk setiap travel saya, tapi untuk kali ini saya random foto dulu saja, semoga bisa menambah semangat untuk tetap traveling...














No comments:

Post a Comment

Solo Travel ✈

Hallo Blogger.... Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju. ...