Tuesday, September 25, 2018

Aku Kembali...🙎 🙎

Hello blogger dan para pembaca blog...🙋
Setelah hampir setahun tidak menulis di blogku ini kini aku datang kembali untuk menulis disini, dan semoga kedepannya, akan selalu bisa update isi blog ini lagi dengan coretan-coretanku, baik itu buku harianku, karaoke, cerita traveling aku, dan juga resep-resep makanan yang aku suka...

Oh iya, aku hobby memasak, tapi untuk masak lauk pauk aza, kalo untuk kayak dessert, baking gitu tidak begitu suka, aku lebih senang untuk memasak lauk. Aku senang banget mencoba resep baru, jadi meskipun aku sudah baca resep yang ada, aku biasanya selalu melakukannya di luar dari resep itu, intinya aku sesuaikan dengan selera ku ..😀

Contoh kecil, misalnya di resep disebutkan gunakan cabe rawir pedas dan juga santan, nah biasanya karena aku tidak bisa makan terlalu pedas dan tidak begitu suka juga dengan santan-santan yang kental, jadina aku sesuaikan dengan seleraku sendiri dong hehehehe...😆

Oh iya..selama kurang lebih setahun ini tidak update BLOG, ada banyak hal yang terjadi di dalam hidupku, sudah begitu banyak yang kulalui, mulai dari traveling ke beberapa negara, dan juga beberapa kota, kemudian pulang kampung sudah 3 kali dan juga pengalaman operasi di leherku.

Puji Tuhan! semua hal yang terjadi di dalam hidupku kulewati dengan tetap bersyukur, karena dengan bersyukur maka aku akan merasa tenang dan damai sejahtera di hatiku.
Meskipun banyak rintangan didalam perjalanan hidupku, aku sangat yakin dan percaya kalau aku sanggup melewatinya dengan baik, karena aku percaya Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuanku.🙏

Intinya apapun yang terjadi di dalam hidup ini harus tetap bersyukur, dan ikhlas untuk menjalani semuanya dengan tetap bersuka cita. Karena  Tuhan selalu ada beserta kita di dalam melewati hari demi hari di dalam kehidupan kita.

Ada banyak cerita yang akan aku bagikan nantinya, semoga tetap semangat untuk menulis di blog ini lagi, aku akan berbagi pengalaman-pengalaman hidupku, traveling dan begitu banyak hal lain yang ingin ku tulis kembali disini.

Oh iya, semangat kembali menulis karena sebentar lagi akan kembali ngampus, saya putuskan untuk kembali ke kampus melanjutkan S2 ( Master ) saya, semoga cita-cita yang sudah lama di tunda ini bisa terlaksana dengan baik, dan aku bisa menyelesaikan dengan hasil yang memuaskan dalam waktu yang tepat.. AMIN..🙏

Have a nice day blogger...!😐

No comments:

Post a Comment

Solo Travel ✈

Hallo Blogger.... Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju. ...