Thursday, September 27, 2018

Tsugunai..💃

Helloo buddies...
Kali ini saya nge post Lagu Jepang, dimana saya berduet dengan salah satu Smuler dari Jepang..
Beliau orang Jepang yang senang dan hobby karaoke di SMULE juga, sama seperti saya, Beliau juga senang dengan lagu-lagu Jadul, dimana saya juga suka dengan lagu-lagu jadul.

Hampir setiap berduet dengan beliau, kami selalu menyanyikan Lagu Jepang yang jadul-jadul..
dan saya memang suka dengan alunan musiknya, lirik lagunya dan juga nada lagu nya..

So, thi is it...!!! just enjoy...💃💃💃💃💃

 TSUGUNAI

Mado ni nishibiga
Ataru heya wa
Itsumo anata no
Nioi ga suru wa
Hitori kurasseba
Omoidassukara
Kabeno kizumo
Nokoshita mama
Oite yuku wa
(refrein)
Ai wo tsugunaeba
Wakareni narukedo
Konna onna demo
Wasurenaidene
Yasashi sugitano anata
Kodomo mitaina anata
Asuwa tanin doushini
Narukeredo
Kokoro nokori wa
Anata no koto
Sukoshi tabako mo
Hikae me nishite
Kako ni shiba nare
Kurasu koto yori
Watashi yori mo kawaii hito
Sagasu koto yo
Ai wo tsugunaeba
Omoni ni naru kara
Kono machi wo hanare
Kurashitemiru wa
Osake nomu no mo hitori
Yume wo miru no mo hitori
Asuwa tanin doushini
Narukeredo


No comments:

Post a Comment

Solo Travel ✈

Hallo Blogger.... Kali ini saya lagi pengen cerita saja, mengenai rencana saya mau SOLO TRAVEL ke Korea Selatan, tepatnya ke Pulau Jeju. ...